oleh

3 Fakta Penting Taoge untuk Kesuburan Pria

JAKARTA – Sebenarnya banyak cara yang bisa mempengaruhi kesuburan pria baik meningkatnya atau melemahnya tingkat kesuburan. Namun kali ini akan membahas tentang tingkat kesuburan pria yang banyak dilakukan dengan berbagai cara. Bagaimana cara-caranya? yakni misalnya dengan menjaga berat badan atau asupan makanan. Salah satu makanan yang dipercaya bisa meningkatkan kesuburan pria adalah taoge. Banyak pria kemudian suka makan kecambah dalam upaya meningkatkan kesuburan. Namun, benarkah taoge bisa meningkatkan kesuburan pria? Berikut ini beberapa penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

Taoge mengandung asam folat
Dalam kandungan taoge ternyata mengandung asam folat yang diperlukan untuk meningkatkan kesuburan pria Karena asam folat atau juga dikenal sebagai vitamin B9 sangat diperlukan untuk membantu membentuk DNA, memproduksi dan menjaga sel-sel baru, serta membuat sel-sel darah merah yang sehat. Jadi, pemenuhan kebutuhan asam folat ini tentu sangat diperlukan baik bagi pria maupun wanita sebelum mereka mencoba untuk memiliki keturunan.

Taoge mengandung antioksidan
Ternyata dalam taoge mengandung antioksidan. Sedangkan fungsi aantioksidan merupakan salah satu senyawa yang dibutuhkan pria untuk meningkatkan kesuburannya. Antioksidan ini bisa membantu melindungi sel-sel dalam tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Itu artinya, pria akan lebih tahan paparan sinar matahari, kurang tidur, maupun asap rokok. Kandungan antioksidan yang banyak dalam tubuh bisa membantu melindungi kualitas cairan pria.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga