Lengkap! Inilah Pernyataan Resmi KBS Mengenai Ji Soo di River Where the Moon Rises

JAKARTA – Menyusul konfirmasi bahwa Ji Soo akan meninggalkan para pemeran “River Where the Moon Rises”, KBS telah membagikan pernyataan resmi termasuk rincian lebih lanjut.

Dilansir dari Soompi, pernyataan itu berbunyi sebagai berikut.

Pertama-tama, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi pemirsa karena kontroversi kekerasan sekolah dari aktor Ji Soo yang membintangi drama Senin-Selasa KBS “River Where the Moon Rises”. Kami juga menyampaikan kata-kata penghiburan yang tulus kepada para korban.

KBS telah memutuskan hal berikut:

Tayangan ulang yang dibintangi aktor Ji Soo yang dijadwalkan akhir pekan ini tidak akan ditayangkan

Episode 7 dan 8 mendatang akan disiarkan dengan adegan yang menampilkan aktor Ji Soo sebanyak mungkin dihapus

Mulai dari episode 9, footage akan diganti dengan footage baru yang dibintangi oleh aktor berbeda yang menggantikannya.

Dengan kesadaran yang mendalam tentang parahnya situasi ini, KBS mempertimbangkan semua tindakan potensial termasuk seluruh pembatalan siaran “River Where the Moon Rises”. Namun, jika kami membatalkan semua siaran yang akan datang, ada kekhawatiran yang tak terhindarkan akan menyebabkan kekecewaan bagi pemirsa yang menyukai “River Where the Moon Rises” karena meninggalkannya sebagai drama yang belum selesai. Selain itu, kami harus mempertimbangkan kerugian yang akan ditimbulkan kepada banyak orang yang telah memberikan kontribusi positif termasuk anggota staf, aktor, dan perusahaan produksi.

Kami meminta pengertian yang baik dari pemirsa dan terus minati “River Where the Moon Rises”.

Terima kasih.

Seperti yang terungkap pada hari sebelumnya, Na In Woo saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk mengambil alih peran Ji Soo sebagai On Dal di drama River Where The Moon Rises.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan