Tiga Sineas Muda Siap Bikin Video Layaknya Film dengan Galaxy S21 Ultra 5G

Di tahun keduanya, Galaxy Movie Studio 2020 memberikan kesempatan langsung kepada para sineas muda yang memproduksi movie-like konten melalui kompetisi. Kompetisi tersebut menghasilkan pemenang yang pada tahun ketiga Galaxy Movie Studio 2021, mereka membuktikan bakat sesungguhnya ke tingkatan yang lebih profesional lagi.

1 Data Reportal: WeAreSocial Digital 2021: Indonesia Para pemenang Galaxy Movie Studio 2020 ikut serta kembali dalam kompetisi pembuatan film pendek, ketiga finalis tersebut adalah: Rezy Junio Bernessa sebagai pemenang kategori Best Picture, Hasna Rafida Sari sebagai pemenang kategori Best Cinematography dan tidak lupa Kenza Luthfiani sebagai pemenang kategori People’s Choice.

Mereka melanjutkan kembali perjalanan mereka dalam membuktikan keseriusan mereka di dunia perfilman Indonesia dengan membuat film pendek ciptaan mereka sendiri menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. Selama dua minggu mendatang, masing-masing peserta akan ditantang untuk membuat video epik mereka bertemakan “Finding Oneself through Epic Journey” yang akan direkam dengan Galaxy S21 Ultra 5G. Hasil terbaik dari para pemenang akan dinilai berdasarkan kekuatan cerita, penokohan dan karakter juga pengambilan visual yang epik.

Nantinya, hasil terbaik ini akan membawa salah satu sineas muda terpilih berkesempatan untuk menjadi bagian dari produksi film pendek Galaxy Movie Studio 2021 bersama sutradara profesional yang akan segera Samsung umumkan. Miranda menambahkan,

“Setelah pembekalan di Galaxy Movie Studio tahun pertama dan tahun kedua kini Samsung ingin menjadikan nyata bahwa kecanggihan teknologi Samsung dapat menciptakan sebuah hasil film pendek yang epic hasil kolaborasi sineas muda dan professional. Samsung berharap untuk terus dapat memfasilitasi mereka yang memang ingin serius menjadi sineas muda professional dan meraih mimpi mereka untuk menjadi besar dan menciptakan cerita epic mereka. Kami pun senantiasa mendukung seluruh masyarakat, termasuk rekan media, yang juga mau berkarya dalam industri perfilman Indonesia. Tentunya teknologi dari Samsung juga dapat menjadi wadah untuk kita menghasilkan dan menikmati video dengan kualitas terbaik. Jadi terus tunggu update dari kelanjutan Galaxy Movie Studio tahun ini sehingga kamu tidak ketinggalan momen epiknya,” tutup Miranda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan