oleh

Pemkot Cimahi Genjot Vaksin Covid-19

CIMAHI – Vaksin Corona Virus Disease (Covid-19) terus dikebut Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi terhadap para pedagang. Teranyar, giliran pedagang Pasar Atas Baru (PAB) yang menjalani penyuntikan pada Kamis (4/3).

Pelaksanaan vaksin dipusatkan di lobby pasar yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi. Dalam kegiatan tersebut, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cimahi menggandeng Ikatan Bidang Indonesia (IBI) Cabang Kota Cimahi sebagai vaksinator.

Kegiatan tersebut dipantau langsung Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana, didampingi Kepala Dinkes Kota Cimahi, drg Pratiwi, dan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi, Dadan Darmawan.

“Alhamdulillah hari ini kita tanya kepada para pedagang, sangat antusias mendapatkan vaksin Covid-19 ini, sehingga tidak ada yang menolak. Mereka justru bersedia, dan rela menunggu, dan mereka mengaku senang dengan adanya vaksin,” kata Ngatiyana.

Dijelaskannya, vaksinasi tahap dua ini diperuntukkan bagi pelayanan publik, salah satunya adalah pedagang pasar. “Sudah berjalan satu minggu vaksinasi untuk pelayanan publik, juga termasuk para pedagang yang ada di pasar, TNI-Polri, dan tenaga kesehatan yang usia lanjut,” ungkapnya.

Menurut Ngatiyana, pedagang yang divaksin ditargetkan sekitar 2.000 di Pasar Atas Baru, Pasar Antri, dan Pasar Cimindi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga