Ladies, Ini Rekomendasi Pelembab untuk Si Kulit Sensitif

JAKARTA – Menjaga kulit sensitif tidaklah mudah. Harus dengan perawatan ekstra ditambah dengan pemilihan produk yang tepat dan aman untuk kulit. Dan juga untuk menjaga kulit sensitif harus selalu rajin dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi air putih dan makanan yang sehat agar kulit tetap terdehidrasi dengan benar. salah satu cara untuk melembabkan kulit adalah dengan mengaplikasikan pelembab.

Namun, bagaimanakah menentukan pelembab yang cocok dengan kulit yang sensitif? Berikut beberapa rekomendasi pelembab untuk pemilik kulit sensitif.

Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme
Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme adalah cream dengan tekstur yang lembut, tidak berminyak dan ringan karena mengandung betaine yang berguna untuk menghidrasi kulit secara maksimal. Selain itu, kandungan niacinamide dapat mendorong produksi ceramide untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus dan mencerahkan.

Sensatia Botanicals Wild Honey Day Barrier Cream
Sensatia Botanicals Wild Honey Day Barrier Cream adalah skincare yang terbuat dari bahan-bahan natural. Mengandung Minyak vanila yang dapat melawan radikal bebas, minyak bunga kenanga yang mampu merawat kulit secara alami dan minyak geranium untuk menutrisi kulit. Memiliki tekstur lembut dan cocok untuk semua jenis kulit. kabar baiknya, ia sudah teruji aman. 

Erha Gentle Skin Barrier Face Moisturizer
Erha Gentle Skin Barrier Face Moisturizer adalah produk yang diformulasikan dengan barrier repair & protection, anti-inflammatory, serta antioxidant, yang berfungsi mengembalikan dan memperkuat skin barrier, menjaga kelembapan kulit, mengatasi iritasi kulit sehingga kulit jadi sehat, cerah dan terawat.  

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel
Terbaru dari Somethinc yakni pelembabnya. Memiliki kandungan niacinamide, Matrixyl®️ 3000, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, dan Ceramide NP yang  berfungsi untuk mengunci kelembapan kulit hingga 18 jam lamanya, memperlambat penuaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kenyal dan cerah. *bbs

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan