oleh

Ladies! Ini Loh Tanda Jika Pria Sedang Menyukaimu

JAKARTA – Pernah merasa malu saat dipandang seorang pria? Ini mungkin karena anda menangkap sinyal halus dia menyukai anda. Sebenarnya sulit untuk mengetahui apakah seorang pria menyukai anda. Tetapi tenang saja, ada beberapa cara untuk mengetahuinya.

Berikut ini beberapa caranya, seperti dilansir laman Genpi.co.

Menciptakan kontak mata
Ciri pertama, orang yang menyukai individu lain cenderung sering melakukan kontak mata. Kontak mata itu dipercaya terjadi karena adanya peran neurotransmitter oksitosin atauyang dikenal sebagai hormon cinta.

Memberikan sentuhan kecil
Ciri kedua, orang yang menyukai kita cenderung sering memberikan sentuhan meski hanya sentuhan kecil yang dilakukannya. Mengekspresikan rasa suka ini bisa dilakukan oleh pria maupun wanita.

Sering mengajukan pertanyaan
Selanjutnya, orang yang sering memberi pertanyaan pada individu lain bisa menjadi pertanda rasa suka. Pertanyaan tersebut cenderung ‘dalam’ dan mengindikasikan dia ingin memahami kamu lebih jauh.

Sering tertawa pada hal yang kamu ucapkan
Orang yang menyukai kita cenderung sering merespons baik candaan yang kita keluarkan, seperti dengan tertawa atau bahkan memberikan repon lain yang seperti mengekpresikan ia tertarik dengan yang diucapkan. Padahal, lelucon tersebut mungkin tak lucu bagi orang lain. Orang yang tengah menyukai kamu cenderung menilaimu sebagai orang paling lucu di dunia. (genpi/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga