oleh

Instagram Luncurkan Fitur Terbaru, Bisa Live Sampai Empat Orang

JAKARTA – Kali ini Instagram dikabarkan telah merilis fitur baru bernama Live Rooms, Selasa (2/3). Fitur ini memungkinkan pengguna bisa melakukan siaran IG dengan maksimal empat orang dalam satu room sekaligus. Dikutip dari The Verge, Selasa (2/3), sebelumnya batas maksimal siaran IG Live bersama hanya dua orang. Instagram mengklaim fitur tersebut telah tersedia secara global. Dengan hadirnya fitur tersebut Instagram berharap pengguna bisa meningkatkan jumlah saat melakukan live IG.

“Harapan kami akan fitur baru ini, bisa meningkatkan jumlah pengguna live bersama yang mana akan membuat kesempatan baru untuk mengadakan acara talk show, sesi tanya jawab atau sekadar ngobrol bersama teman lebih dari satu orang,” tulis Instagram dalam unggahan blognya. Menurut Instagram, Live Rooms akan memberikan lebih banyak ruang bagi kreator untuk membangun bisnisnya dan menghasilkan banyak uang.

Nantinya cara untuk menggunakan siaran IG Live berempat melalui Live Rooms adalah pengguna harus meswipe ke kanan lalu pilih opsi live camera. Selanjutnya,  masukkan judul live dan tap ikon Rooms untuk menambah pengguna lain yang mau diajak Live bersama. Pengguna juga bisa melihat siapa saja yang meminta untuk ikutan Live bersama atau menambahkan tamu untuk bergabung dalam siaran IG Live. (jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga