Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Melakukan Vaksinasi di Balai Kota Hari Ini

BANDUNG – Vaksinasi tahap 2 bagi pelayan publik di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung dilaksanakan hari ini, Selasa (2/3) di Balai Kota Bandung Jl. Wastukencana No. 2, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 08.00-16.00.

Protokol kesehatan diterapkan sebelum memasuki lokasi vaksinasi seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghidari kerumunan. Jadwal setiap pelayan publik yang melakukan vaksinasi berbeda-beda demi menghindari penumpukan orang-orang yang ada di Balai Kota Bandung.

Salah satu yang melaksanakan vaksinasi hari ini adalah Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana.

“Karena saya seorang penyintas, mungkin hari ini saya udah setahun yang lalu. Saya udah lebih dari tiga bulan sudah sembuh dari covid-19. Jadi saya bisa melakukan vaksinasi,” kata Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung di Balai Kota Bandung.

Setelah melakukan vaksinasi, Yana merasa efek samping yaitu mengantuk.

“Efek samping agak ngantuk, sebelum di vaksin jangan kurang tidur, sarapan dulu sebelum divaksin. Setelah itu aktivitas jangan melakukan aktivitas yg berat-berat dulu,” tuturnya.

Hari ini pelayan publik yang melakukan vaksinasi berjumlah 350 orang yang terdiri dari Anggota DPRD, Tokoh Agama, Rektor ITB, Rektor Unpad, Rektor UPI dan Rektor UIN Sunan Gunung Djati. Kepala Dinas, Kepala Badan, Asisten, Kepala Bagian Pelayan Publik yang ada di Kota Bandung. Camat dan Lurah yang ada di Kota Bandung. Perwakilan Guru dan Dosen Perguruan Tinggi.
(MG8/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan