Tersebar Rumor Dating Naeun APRIL dengan Yoonyoung, Begini Klarifikasi Agensi

Artis kami sangat terluka oleh postingan palsu yang terdistorsi dan berbahaya. Mulai dari saat kami memposting pengumuman ini dan seterusnya, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah jahat dan informasi palsu tentang artis kami serta penyebaran postingan ini. Tidak akan ada keringanan hukuman atau negosiasi.

DSP Media juga membantah rumor bahwa Naeun berpacaran dengan mantan anggota A-JAX Yoonyoung.

 

Pembelaan dari Yoonyoung

Menyusul tuduhan bahwa mantan anggota APRIL Hyunjoo diintimidasi oleh rekan bandnya sebelum meninggalkan grup, Yoonyoung memposting di media sosialnya untuk membela anggota APRIL.

Dia menulis, “Maaf Hyunjoo, tapi saya harus mengatakan ini. Saya merasa sangat buruk untuk [anggota] karena Anda. Selama saya di DSP Media, saya melihat proses pembuatan APRIL. Mereka tidak dapat berlatih karena [Hyunjoo] sering kali tidak terdeteksi, dan aktivitas terjadwal mereka sering kali terganggu oleh hal itu. Sakit dan lemah. Tidak apa-apa. Tapi kemudian dia harus cepat dan berkata dia akan berhenti. Tetapi dia ingin terus maju dan hanya ingin melakukan hal-hal yang mudah. Bagaimana Anda bisa melakukannya ketika Anda adalah sebuah tim, bukan aksi solo? ”

Yoonyoung terus menyatakan bahwa Hyunjoo tidak bekerja sekeras yang seharusnya. Dia berkata kepadanya, “Kamu ingin bersinar sendiri, tetapi untuk anggota, grup dan penggemar mereka yang diutamakan.”

Setelah Yoonyoung membagikan postingannya, netizen menemukan foto yang diambilnya dengan Naeun di media sosialnya, yang menimbulkan spekulasi bahwa mereka sedang berpacaran.

Menanggapi rumor tersebut, sumber dari DSP Media menyatakan kepada YTN Star, “Rumor kencan antara Naeun dan Yoonyoung tidak benar. Itu hanya rumor yang menyebar secara online. ”

Yoonyoung memulai debutnya pada tahun 2012 dengan boy grup DSP Media A-JAX, yang dibubarkan pada tahun 2019. Dia saat ini sedang menjalani wajib militer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan