oleh

Simak, Bagaimana Melakukan Seks Saat Tidak Mood

JAKARTA – Kebanyakan orang beranggapan bahwa melakukan seks haruslah berdasarkan pada keinginan atau mood. Ini mengartikan jika sedang tidak mood atau tidak memiliki gairah ingin bercinta itu menandakan bukan waktu yang tepat untuk melakukan seks dengan pasangan.

Namun tahukah anda, seks di saat anda tidak mood justu dapat menguntungkan anda sendiri. Menurut seorang penasehat pernikahan, Michele Weiner-Davis, pengalamannya mengatakan hal yang berbeda dari yang dipikirkan banyak orang.

“Meski saya memiliki hak untuk mengiyakan atau menolaknya, saya selalu mengambil opsi untuk melakukannya,” kata Michele seperti dikutip FIN dari Metro.

Saat itulah ia menyadari bahwa dengan adegan seks yang spontan seperti terdapat benefit dan keuntungan lebih didalamnya yang bisa didapat. Dan tentu saja bahwa anda bisa tetap dalam kendali.

“(Yang perlu disadari di sini adalah) kita selalu bisa menghentikannya (jika seks spontan itu tidak menyenangkan Anda). Itulah arti dari keintiman,” lanjutnya. 

Ia juga menambahkan, jika  anda memang harus menolaknya,  buatlah jadwal sesi ranjang berikutnya, untuk menebus penolakan anda kali ini. (fin.co.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga