Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, Rizal Khairul: Masyarakat Jangan Takut Untuk Divaksin

BANDUNG – Masyarakat yang menerima vaksin belum secara efektif secara keseluruhan dapat menerima vaksin, karena masih menunggu giliran. Vaksin merupakan salah satu upaya pencegahan dari penyebaran virus covid-19.

Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, Rizal Khairul termasuk dalam sepuluh orang pertama yang melakukan vaksin di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung.

“Saya juga termasuk yang awal yang di vaksin, memang tidak terasa apa-apa,” ucapnya.

Rizal Khairul hari ini, Selasa (2/3) meninjau Vaksinasi Tahap 2 bagi pelayan publik di lingkungan pemerintah Kota Bandung yang diselenggarakan di Balai Kota Bandung Jl. Wastukencana No. 2, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung.

Rizal menyampaikan pesan kepada masyarakat supaya jangan takut untuk suntik vaksin.

“Karena saya sudah di vaksin, maka saya sering sampaikan kepada masyarakat baik dalam kegiatan di kantor maupun kegiatan di masyarakat saya sampaikan ini (vaksin) halal dan aman,” ujar Ketua Komisi A Kota Bandung, Rizal Khairul.

“Jadi edukasi ini harus tetap dilaksanakan oleh pemerintah kota Bandung berkaitan dengan vaksinasi ini karena masyarakat masih kurang percaya dan ada ketakutan saat divaksin,” tambahnya.
(MG8/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan