Dengerin Musik Bikin Mood Jadi Asik #KenapaNggak

“Musik adalah bahasa universal” –  Sebagian besar di antara kita pasti pernah denger istilah itu kan? Istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan musik. Ungkapan lainnya, musik adalah media untuk menyampaikan rasa. Kadang kita menggunakan musik untuk menggambarkan isi hati.

Pernah  lihat teman kamu update #NowPlaying di sosial media? Itu salah satu contohnya. Nah, biasanya nih, lagu-lagu yang lagi sering mereka dengarkan itu mewakili perasaannya, meskipun nggak selalu juga. Ada yang memang lagi seneng sama lagunya, liriknya, atau ngefans sama penyanyinya.

Ngomong-ngomong soal musik, tahu nggak kalo mendengarkan musik itu banyak manfaatnya. Salah satunya untuk membantu meredakan stress. Dengerin musik juga bisa membantu kita jadi lebih rileks lho!

Selain itu, ada juga yang bilang kalo mendengarkan musik bisa membantu tidur jadi lebih nyenyak. Apalagi kalo dengerin musiknya yang bikin rileks. Buat yang susah tidur, bisa dicoba nih.

Nggak cuma itu, manfaat musik yang sering kita rasakan adalah memperbaiki suasana hati. Jadi kalo mood kita kurang baik, bisa dengerin musik kesukaan kita buat balikin mood biar jadi mendingan.

Dengerin musik sekarang gampang banget karena bisa streaming. Kamu bisa dengerin genre apapun, kapanpun dan di manapun. Eits, tapi jangan lupa pastiin jaringan internet kamu stabil ya biar streamingnya lancar!

Dengan jaringan internet 4.5G terfiberisasi dari AXIS, kamu bisa nikmatin internetan stabil! Buat streaming lagu artis favorit, nonton drama korea, video call-an sama gebetan, atau bahkan mabar sama temen-temen kamu! Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau dengan jaringan 4.5G terfiberisasi dari AXIS. Klik di sini ya untuk cari tahu lebih lanjut!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan