Cha Eun Woo Kabarnya Akan Main di Drama Sebagai Karakter Ini, Yakin?

JAKARTA – Karier akting member ASTRO, Cha Eun Woo, semakin meningkat. Setelah selesai dengan drama romance – comedy True Beauty, kabarnya kini ia sedang bersiap-siap untuk drama selanjutnya.

Seorang perwakilan industri melaporkan pada 2 Maret bahwa anggota ASTRO akan membintangi drama mendatang OCN “Island” (judul sementara).

Agensinya, Fantagio, berkomentar sebagai tanggapan, “Cha Eun Woo secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘Island,’”seperti dilansir dari Soompi.

“Island” adalah drama fantasi berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan, John yang termakan oleh rasa bersalahnya karena tidak dapat melindungi seorang gadis. Di pulau yang memiliki kegelapan yang jahat meskipun indah, tiga karakter yang sepertinya tidak cocok ini mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi satu sama lain.

Cha Eun Woo sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Kang Chan Hyuk atau John. Dia adalah pendeta pengusir setan yang besar di Amerika Serikat. Agar tidak melupakan bahasa ibunya, dia menonton drama Korea. Dia tampak sebagai karakter yang cerdas, tetapi dia memiliki masa lalu yang kelam.

Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji masing-masing sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Pan dan Won Mi Ho. Im Siwan sebelumnya terungkap sedang mempertimbangkan peran John.

Sejumlah fans seperti kurang yakin dengan drama ini, mengingat Eun Woo lumayan penakut. Namun, mempertimbangkan rencana Cha Eun Woo untuk mencoba peran baru yang berbeda, kemungkinan besar Eun Woo akan mengambil peran tersebut.

“Island” akan mulai syuting musim semi ini dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan