Waduh, Anggota DPRD Cianjur Positif Covid-19, Begini Kondisinya

CIANJUR – Seorang anggota DPRD Cianjur terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien tersebut bernama Isenaeni dari Fraksi Partai Golkar. Ia terkonfirmasi Covid-19 setelah hasil tes usapnya keluar dan kini tengah menjalani isolasi di RSUD Cianjur karena disertai keluhan.

Hingga saat ini, tercatat sudah lima wakil rakyat yang terpapar COVID-19.

“Betul ada anggota DPRD yang terkonfirmasi atas nama Isnaeni. Hasil tes usapnya baru keluar. Saat ini kondisinya terus membaik dan kemungkinan akan menjalani isolasi mandiri,” kata Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Cianjur, dr Yusman Faisal saat dihubungi Senin, (1/3).

Pihaknya masih menelusuri sejumlah anggota dewan lainnya yang diduga terpapar virus berbahaya tersebut. Namun, saat ini ia masih menunggu hasil tes usap keluar. Pemeriksaan dan pengawasan serta isolasi mandiri sebaiknya tetap dilakukan sementara ini.

“Kami tengah menelusuri informasi ada anggota dewan lainnya yang juga positif COVID-19. Sementara yang sudah terkonfirmasi baru satu orang. Untuk total anggota dewan yang terpapar selama pandemi sebanyak lima orang,” katanya, dilansir dari Antara.

Isnaeni, saat dihubungi, mengatakan kondisinya sudah mulai membaik. Sebelumnya ia sempat mengalami kebas di bagian wajah selama beberapa hari. Namun saat ini ia tidak lagi merasakan gejala tersebut sehingga berencana melanjutkan isolasi di rumah.

“Untuk saat ini, sudah kembali normal, tidak ada sesak atau gejala lainnya. Rencana saya akan melanjutkan isolasi di rumah karena tidak ada gejala lain yang saya rasakan,” katanya.

Sebelum terkonfirmasi positif COVID-19, ia sempat melakukan kegiatan reses sesuai dengan jadwal. Namun, dia tidak dapat memastikan terpapar dari wilayah mana.

“Saat ini sudah membaik, harapan saya bisa segera pulang,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan