Tips Seks Pemula untuk Wanita

JAKARTA – Meski menyenangkan, berhubungn seks bisa menjadi salah satu tahap yang penuh dengan resiko kesehatan apalagi bagi wanita yang baru memasuki dunia berhubungan seksual atau masih pemula.

Tidak ingin salah-salah dan terhindar dari masalah kesehatan akibat seks, berikut  tips khusus untuk wanita seperti yang dilansir dari Women’s Health:anita

1.Jangan gunakan sayuran untuk masturbasi
Seringkali hal ini berakhir di UGD, khususnya ketika bagian dari sayuran atau buah-buah tertentu ini patah dan tertinggal di dalam. 

2. Jangan berorientasi pada klimaks
Hal ini dapat memberi tekanan psikologis tersendiri dan seks bisa berakhir anti klimaks meski tidak terlalu berbahaya namun tetap harus dihindari.

3. Jika terluka jangan memaksakan diri
Jangan paksakan diri anda jika bagian sensitif anda terasa sakit. Permainan kasar dan angle yang buruk biasanya bertanggungjawab akan hal ini. Rehat dari seks selama sepekan adalah opsi bijak untuk diambil. 

4. Jangan sepelekan penyakit kelamin
Usahakan penggunaan kondom, khususnya mereka yang tidak setia pada satu pasangan atau berginta-ganti pasangan. Ini adalah solusi cerdas agar terhindar dari masalah penyakit atau khususnya penyakit kelamin.

5. Jangan salah gunakan lubrikasi
Jangan sesekali menggunakan lubrikasi dan jenis kondom yang salah karena dapat merusak bahan lateks dan kondom yang digunakan. Akibatnya bisa cukup membahayakan loh. (fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan