Lihat Aksi Lee Seung Gi Jadi Pesulap di Drama “Mouse”!

JAKARTA – TvN menampilkan still photos dari aktor tampan Lee Seung Gi dalam drama “Mouse”. Dalam drama tersebut, ia akan bertransformasi menjadi seorang pesulap

“Mouse” adalah drama thriller misteri tvN baru yang berlatar di sebuah dunia yang manusianya dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu.

Lee Seung Gi membintangi Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pendatang baru yang bersemangat tentang keadilan. Sementara itu, Lee Hee Joon akan berperan sebagai Go Moo Chi, seorang detektif tangguh yang orang tuanya dibunuh ketika dia masih muda. Ia bersedia menggunakan cara apa pun yang diperlukan demi membalas kematian mereka.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 1 Maret, drama yang akan segera tayang ini membagikan cuplikan Lee Seung Gi yang melakukan pertunjukan sulap yang tidak biasa sebagai Jung Ba Reum yang antusias dan bermaksud baik.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Jung Ba Reum mengenakan jaket berkilau dan melakukan berbagai trik sulap sebagai bagian dari “konser” spesial di penjara.

Namun, terlepas dari semangat dan antusiasmenya, dia mulai berkeringat ketika pertunjukan sulapnya yang spektakuler tidak mendapatkan reaksi yang dia harapkan.

Mengekspresikan kepercayaan dirinya pada “Mouse,” Lee Seung Gi menyatakan bahwa dia yakin bahwa drama ini adalah proyek yang akan menjadi puncak karir aktingnya sampai sekarang.

Sementara itu, produser “Mouse” memuji aktor tersebut dengan mengatakan, “Lee Seung Gi sangat menyukai drama ini, dan dia mewujudkan peran Jung Ba Reum dengan pemahaman penuh tentang karakter tersebut.”

Mereka menambahkan, “Tolong nantikan transformasi baru dan berbeda dari Lee Seung Gi, yang akan memikat pemirsa dengan aktingnya yang dalam dan emosional serta adegan aksi yang tak tertandingi.”

“Mouse” tayang perdana pada 3 Maret pukul 10:30 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan