oleh

bank bjb Gelar Akad Kredit Massal KPR FLPP di Indramayu

INDRAMAYU – Hunian menjadi salah satu kebutuhan pokok, namun realitanya, perumahan di Indonesia masih mengalami defisit pasokan. Kondisi ini membukakan peluang sekaligus tantangan bagi pelaku usaha maupun pemerintah untuk memenuhi kebutuhan hunian yang layak bagi penduduk.

Tantangan hadir sebab tren harga properti yang selalu mengalami peningkatan setiap tahun berganti. Di sisi lain, kondisi ini menyediakan peluang yang sangat tinggi bagi pelaku usaha untuk menyediakan pasokan rumah, tak terkecuali perbankan dalam penyediaan kredit pemilikan rumah.

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) merupakan program yang menjadi tumpuan harapan masyarakat Indonesia. Sebab, cara ini mewujudkan keinginan masyarakat untuk bisa memiliki rumah dengan harga murah, uang muka terjangkau, tenor kredit cukup panjang dan cicilan yang ekonomis. Tak heran membuat produk FLPP semakin populer dan diminati masyarakat.

Di sektor FLPP, bank bjb tercatat sebagai salah satu bank yang giat menyalurkan produk FLPP. Dalam pelaksanaannya, bank bjb telah melakukan sejumlah perjanjian kerja sama (PKS) dengan himpunan pengembang di bawah naungan sejumlah asosiasi di antaranya yaitu REI, APERSI, APERSI, APERNAS, HIMPERA dan PERUMNAS yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi sampai dengan Pulau Bali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga