oleh

Unik! Dua Pasangan Kembar di Sumedang Menikah Satu Pelaminan Sekaligus

SUMEDANG – Pernikahan unik Elwanda dan Elwandi menjadi viral. Sebab, keduanya sengaja menikahi saudara kembar identik Rina dan Rani. Bahkan, kedua pasangan itu bersanding dalam satu pelaminan.

Pernikahan unik dan langka yang berlangsung di Desa Sirnagalih, Kec. Cimalaka, Kab. Sumedang itu, menjadi perbincangan warganet.

Berdasarkan keterangan yang dikutip dari akun Youtube Doon TV, prosesi pernikahan berlangsung sederhana dan hanya disaksikan keluarga.

Berdasarkan penuturan Elwandi, awalnya sang kakak, Elwanda memiliki hubungan terjalin karena satu sekolah dengan Rani.

“Awal pertama ketemu ya kakak saya Ellwanda sama Rani. Cuman kalau masalah deket belum tahu. Saya tahu sudah satu tahun Ellwanda sama Rani hubungan,”katanya.

Karena mengetahui Rina memiliki saudara kembar, qkhirnya Elwandi mencoba ikut mendekati Rani.

Sementara itu, pihak keluarga mempelai pria awalnya menganggap anaknya mencintai satu orang wanita sebelum mengetahui kalau teryata Rani dan Rina adalah saudara kembar identik.

“Saya ngelihat Ellwanda bawa pacarnya. Pas Ellwanda ke luar rumah, Elwindi nya datang bawa pacarnya juga. Awalnya sih kaget, dikiranya satu (wanita) berdua, tapi ternyata lama-lama taunya kembar. Ya alhamdulillah sih, teryata perempuannya juga kembar,” tutur ayah dari Ellwanda dan Ellwindi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga