BPD Hipmi Jabar Sah Dilantik, Dorong Pemulihan Ekonomi.

BANDUNG – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat (Jabar) menggelar kegiatan Pelantikan BPD HIPMI JAWA BARAT Masa Bakti 2020-2023. Kegiatan ini mengangkat tema ‘Bangkit Membangun Jawa Barat dengan Pemulihan Ekonomi Yang Inklusif’.

Pelantikan ini digelar secara Hybrid, baik secara offline-online yang diikuti oleh calon pengurus BPD HIPMI JABAR dan tamu undangan. Dalam prosesi pelantikan nyaa dipimpin langsung oleh Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming berserta segenap Jajaran nya.

Ketua Pelaksana Pelantikan BPD Hipmi Jabar Adyesa Kevindra mengatakan, pelantikan digelar dengan sangat mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Peserta yang hadir seper-enam dari total kapasitas gedung, prosesi pelantikan pula menggunakan protokol pencegahan Covid-19,” kata Adyesa di Kota Bandung, Minggu (28/2).

“Perserta yang hadir diwajibkan melampirkan hasil test antigen atau PCR swab test, dan mudah mudahan dengan ikhtiar tersebut kita diberikan kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa” imbuhnya.

Tidak hanya dari Jawa Barat, ucap dia, tapi juga para tamu undangan dari luar Jawa Barat. Dalam Pelantikan ini, mengundang tokoh nasional untuk memberikan kata sambutan seperti Menteri PPN (Kepala Bappenas) – Bapak Suharso Manoarfa yang hadir secara fisik di tempat, Menteri Kelautan dan Perikanan, Bapak Wahyu Sakti Trenggono dan Bapak Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Gubernur provinsi Jawa Barat Bapak Ridwan kamil yang hadir secara digital.

Sementara itu, Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming mengucapkan selamat kepada para pengurus BPD Hipmi Jabar periode 2020-2023.

Menurutnya, semoga amanah yang diberikan, dapat bersatu padu dan solid untuk mengibarkan panji panji HIPMI di Jawa Barat.

“Harus membawakan kemajuan untuk organisasi dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan iklim, serta menggalakkan wirausaha kepada generasi muda” katanya.

Ketua BPD Hipmi Jabar, Surya Batara Kartika menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan dan para calon pengurus BPD Hipmi Jabar yang telah seksama mengikuti Kegiatan ini. “Semoga para pengurus terus semangat dan siap mengabdi kepada Organisasi HIPMI selama tiga tahun ke depan,” pungkasnya. (Mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan