Keren, BLACKPINK Jadi Duta Konferensi Perubahan Iklim PBB

JAKARTA – BLACKPINK secara resmi ditunjuk sebagai pendukung untuk Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa (COP26) yang akan datang.

Pada 25 Februari, anggota BLACKPINK menghadiri upacara pengangkatan resmi di kediaman Duta Besar Inggris di Seoul, di mana mereka menerima surat pribadi yang ditulis oleh Perdana Menteri Boris Johnson.

Dalam suratnya, Boris Johnson mengucapkan selamat kepada BLACKPINK atas keberhasilan video terbaru mereka yang meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim, menulis, “Video terbaru Anda ‘Aksi Iklim di Area Anda # COP26’ sukses besar, dilihat lebih dari 10 juta kali di media sosial platform. Perubahan iklim adalah masalah terpenting di zaman kita… sungguh luar biasa bahwa Anda telah memilih momen ini untuk memberikan suara Anda pada masalah kritis ini. ”

Simon Smith, Duta Besar Inggris untuk Korea Selatan, berkomentar, “Kedutaan Besar Inggris di Seoul sangat senang bisa bekerja sama dengan BLACKPINK dan YG Entertainment menjelang COP26. Kita perlu bertindak sekarang untuk melindungi planet kita untuk generasi mendatang. Kami berharap semua BLINK di seluruh dunia akan bergabung dengan kami dalam perjalanan ini,”katanya, seperti dilansir dari Soompi.

Sementara itu, member BLACKPINK berkomentar, “Langkah pertama adalah mendidik diri kita sendiri tentang perubahan iklim. Kita perlu tahu apa yang terjadi, karena itu mempengaruhi kita semua. Kami ingin belajar lebih banyak, dan kami berharap fans kami juga,”ujarnya.

Konferensi Perubahan Iklim PBB yang akan datang, yang dijadwalkan berlangsung di Inggris Raya pada November 2021, akan mempertemukan para pemimpin dunia dengan tujuan untuk mempercepat tindakan mendesak yang diperlukan untuk memerangi perubahan iklim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan