oleh

Kasus Perkara Gisel Belum Menunjukan Perkembangan

JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia masih menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya terkait kasus video syur bersama Michael Yokinobu de Fretes.

Mantan istri Gading Marten itu hingga saat ini masih menunggu berkas perkaranya yang masih berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

“Belum ada perkembangan, masih nunggu perkembangan dari pihak kejaksaan,” ujar Kuasa Hukum Gisel, Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, kemarin (25/2).

Baik Gisel dan Nobu, kata Sandy, masih fokus pada wajib lapor yang dilakukannya setiap hari Senin dan Kamis. “Jadi sementara kita wajib lapor aja dulu,” kata Sandy.

Sebelumnya Gisella Anastasia sempat menghebohkan publik pada 7 Nevember 2020 lalu dengan tersebarnya video syur mirip dirinya yang berdurasi 19 detik. Sehingga ia sempat menjadi trending nomor satu di Twitter dan media sosial lainnya.

Bagi ibu satu anak itu, kasus ini bukan kali pertama dirinya dikaitkan dengan video syur. Sebelumnya janda satu anak itu juga sempat dikaitkan dengan masalah yang sama pada 2019. (Fin.co.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga