UPZ Kadin Kota Bandung Membuka Kesempatan Secara Gratis Untuk Menjadi Relawan Sahabat Langit, Cek Persyaratannya

BANDUNG – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bandung Bermanfaat, sedang membuka kesempatan bagi orang-orang yang menyukai kegiatan sosial dan keagamaan untuk menjadi “Sahabat Langit”. Sahabat langit merupakan sebutan yang masuk menjadi bagian dari Relawan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kadin Bandung Bermanfaat.

H. Asep Ruslan Ketua UPZ Kadin Bandung Bermanfaat mengatakan, banyak manfaat jika menjadi bagian dari Sahabat Langit. Pertama untuk Membangun Pasif Income Pahala. Lalu mendapatkan pendidikan, pelatihan dan pembinaan secara bertahap berkesinambungan. Selain itu bisa menjadi pemimpin yang baik dan tangguh. Terakhir Asep mengatakan bisa membangun, mempererat dan memperluas jaringan silaturahmi.

“Yuk ikutan Relawan Sahabat Langit UPZ Kadin Bandung Bermanfaat, untuk terus meningkatkan taat dan menebarkan benih kebaikan dan manfaat,” kata H. Asep Ruslan Ketua UPZ Kadin Bandung Bermanfaat saat dikonferensi pers di Graha Kadin Kota Bandung Jl. Talaga Bodas No. 31 Bandung

Syaratnya cukup mudah yaitu Muslim dan Muslimah, ikhlas dan tidak baperan, komitmen dengan segala keadaan, menyukai tantangan dan tidak ada batasan umur. Waktu pendaftaran dimulai dari 25 Februari – 25 Maret 2021.

Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi melalui salah satu nomor WhatsApp 081346409664, 082120186929, 081222705732 atau datang langsung ke Kantor UPZ Kadin Bandung Bermanfaat Graha Kadin Kota Bandung di Jl. Talaga Bodas No. 31 Bandung, Jawa Barat Tel (022) 7300703

Persyaratan pendaftaran

“Dikarenakan Relawan Sahabat Langit Angkatan Pertama ini saya batasi jumlahnya, maka segera daftarkan diri Anda sekarang juga. Ingat, kesempatan ini hanya untuk mereka yang berpikiran maju dan tidak dipungut biaya apapun (Gratis),” tutup H. Asep Ruslan Ketua UPZ Kadin Bandung Bermanfaat.(mg8/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan