oleh

Sinergi bank bjb Perkuat Ketahanan Pangan Daerah

CIREBON – bank bjb terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ketahanan pangan daerah melalui jalinan sinergi dengan berbagai pihak, salah satunya dengan PT PG Rajawali II yang bergerak di bidang usaha agroindustri pertanian di wilayah Cirebon, Jawa Barat.

Pada Rabu (24/2/2021) dilaksanakan kegiatan “Gathering bank bjb – PT PG Rajawali II” bertempat di Hotel Patra Cirebon. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka sinergitas untuk mewujudkan ketahanan pangan.

Gathering ini dihadiri oleh Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb Denny Mulyadi, Pemimpin bank bjb Kantor Wilayah 3 Nunung Suartini, Pemimpin bank bjb Kantor Wilayah 5 Detya Suyadani dan jajaran manajemen bank bjb lainnya.

Hadir juga Sagita Hariadin selaku Direktur Utama PT SG Rajawali II, Muzamzam Mashudi selaku Direktur Produksi PT PG Rajawali II, Nana Rosdiana selaku Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Keuangan OJK Cirebon, Benny Bachtiar selaku Kepala Biro Perekonomian Pemprov Jawa Barat, dan juga para mitra PT PG Rajawali II.

Gathering tersebut juga menjadi ajang diskusi pertukaran gagasan serta strategi bank bjb dan PT PG Rajawali II dalam upaya penguatan ketahanan pangan. Tak hanya ketahanan pangan, diskusi juga membahas strategi peningkatan kesejahteraan petani dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah melalui usaha pertanian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga