oleh

Kodim 0610 Sumedang Lakukan Pengecoran Jalan, Warga Sambut Baik dengan Ikut Gotong-royong

SUMEDANG – Pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0610/Sumedang di Dusun Cilutung Desa Kerta Mukti, Kecamatan Tanjungmedar pada Kamis (25/2).

Diketahui bahwa kegiatan yang digelar tersebut terlihat menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu sasaran fisik Pra TMMD adalah pengecor jalan yang menghubungkan Desa Wargaluyu, Desa Sukamukti dan Desa Cikaramas.

Dalam kegiatan tersebut, panas terik matahari yang menyengat tidak menyurutkan semangat anggota Kodim 0610/Sumedang bersama warga masyarakat untuk terus bekerja.

Baca Juga:  Jelang Libur Lebaran, Disbudpar Kota Bandung Siapkan Rapid Test di Tempat Wisata

Hal itu terlihat dari para anggota Kodim 0610/Sumedang beserta masyarakat yang saling bahu-membahu bekerja sama mengerjakan pengecoran jalan di Desa Kertamukti.

Babinsa Desa Kertamukti, Serda Cecep Darsono mengatakan bahwa pekerjaan akan cepat selesai apabila dilakukan secara bersama-sama.

“Jika dilakukan secara bersama dan gotong-royong, maka semua tantangan dapat dihadapi dan ditaklukkan,” kata Cecep pada Kamis (24/2).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran utama yaitu pengecoran jalan cepat terselesaikan.

Baca Juga:  PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Idulfitri 1442 Hijriah

“Kami yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan bisa cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya,” ujarnya.

Dalam penuturannya Cecep berharap supaya dengan dilakukannya pengecoran tersebut, dapat bermanfaat bagi warga desa sekitar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga