Cerita Kesaksian Korban Bullying Park Hye Soo, Mengaku Dipukul Sampai Berdarah

JAKARTA – Kontroversi mengenai aktris Santa Claus Entertainment, Park Hye Soo, masih belum selesai. Pada 23 Februari, korban yang mengomentari akun sosial media aktris Dear M tersebut menyatakan kesaksiannya dalam wawancara dengan outlet berita Sports World.

Sebelumnya, sebuah postingan anonim online menyatakan bahwa Park Hye Soo melakukan kekerasan di sekolah. Agensi sang aktris telah merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut dan berjanji untuk mengambil tindakan hukum.

Sementara itu, menyusul kontroversi yang belum usai, drama terbaru Park Hye Soo yang juga dibintangi oleh Jaehyun NCT dan Lee Jin Hyuk UP10TION, “Dear.M”, telah mengumumkan penundaan penayangan perdananya.

Dilansir dari Soompi, salah satu orang yang mengaku sebagai korban bullying Park Hye Soo (selanjutnya disebut “K”) berpartisipasi dalam wawancara dengan outlet berita Sports World.

“K” maju sebagai perwakilan untuk ruang obrolan yang terdiri dari orang-orang yang mengaku sebagai korban kejahatan Park Hye Soo. Sebelumnya, “K” memposting komentar di akun media sosial Park Hye Soo mengenai bullying yang dulu dialaminya.

“Sudah ada banyak akun perundungan sekolah Park Hye Soo di Internet. Saya meninggalkan komentar tentang kerugian yang saya derita, dan saya pikir komentar saya akan terkubur di bawah pengaruh orang lain. Namun, komentar saya dipublikasikan di media, dan saya tercengang karena ini pertama kalinya hal seperti ini terjadi pada saya,”katanya.

Iapun berpendapat bahwa korban harus mempublikasikan masalah ini.

“Namun, karena akhirnya seperti ini saya pikir mengumpulkan para korban bersama-sama dan mempublikasikan masalah itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan.”

Pengakuan Korban Bullying Park Hye Soo

Dalam kesempatan wawancara tersebut, “K” menceritakan pengalamannya sendiri saat Park Hye Soo merundungnya.

Ia  berkata, “Pertama kali saya dipukul adalah ketika saya berusia 16 tahun dan Park Hye Soo berusia 17 tahun. Dia menjebak saya dan membuat saya memiliki reputasi yang buruk. Kemudian dia memanggil saya ke karaoke di mana ada sekitar 10 anak laki-laki dan perempuan lainnya dan memukul saya. Dia menyuruh mereka masing-masing untuk memukul saya sekali. Tiga dari mereka, termasuk Park Hye Soo, menampar pipi saya. Untuk putaran kedua, dia memanggil saya ke kompleks pertokoan dan menampar pipi saya beberapa kali. Untuk putaran ketiga, dia memanggil saya ke taman bermain di dalam kompleks apartemen dan memukul saya di depan lebih dari 20 orang. Hari itu hujan deras tapi dia terus menampar saya,”akunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan