Buntut Rumor Bullying Park Hye Soo, Penayangan Drama Dear M Ditunda

JAKARTA – Rumor yang menimpa aktris Park Hye Soo sebagai seorang pelaku bullying di sekolah telah menyebabkan penundaan penayangan perdana drama KBS 2TV “Dear.M”.

Sebelumnya, rumor tersebut berawal dari pengakuan seorang pengguna media sosial yang menyatakan ia adalah korban bullying Park Hye Soo di sekolah. Menanggapi tuduhan ini, agensi Park Hye Soo membantah tuduhan tersebut dan mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah tersebut.

Meskipun begitu, menyusul kontroversi yang masih belum padam, tim produksi drama merilis pernyataan resmi pada 24 Februari. Pernyataan tersebut berisi pengumuman bahwa mereka akan menunda pemutaran perdana drama Dear M yang semula pada 26 Februari. Hal ini terpaksa dilakukan karena masalah seputar salah satu anggota pemeran serta untuk meningkatkan kualitas drama.

Melansir dari Soompi, berikut pernyataan lengkap tim produksi drama Dear M.

“Halo, ini adalah tim produksi untuk drama Jumat KBS “Dear.M.”

Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu “Dear.M.”

Untuk memeriksa secara menyeluruh masalah terbaru seputar salah satu anggota pemeran “Dear.M” dan untuk memastikan rilis berkualitas tinggi, kami telah memutuskan untuk menunda pemutaran perdana yang semula dijadwalkan pada 26 Februari.

Kami akan mengumumkan jadwal baru untuk konferensi pers dan pemutaran perdana di kemudian hari.”

Sampai saat ini, belum ada keterangan pasti mengenai jadwal pengganti untuk penayangan drama Dear M. Selain itu, keputusan untuk tidak menayangkan drama tersebut juga belum ada, sehingga para penggemar masih berharap drama yang menjadi debut akting Jaehyun NCT ini tetap bisa rilis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan