Hadapi Piala Menpora 2021, Persib Bandung Perlu Striker Baru

“Pastinya saya mendukung dengan adanya regenerasi, para pemain muda harus bisa mengambil kesempatan dan memanfaatkan peluang dengan baik,” ujar mantan kapten Persib itu saat dihubungi Fajar Indonesia Network.

Menurut Atep, sejak dahulu Persib tidak pernah kekurangan talenta-talenta muda. “Banyak pemain berkualitas binaan Persib, mulai dari Febri Hariyadi, Gian Zola dan yang terbaru Beckham Putra,” kata pemain yang mengantar Persib juara liga tahun 2014 tersebut.

“Sekarang jauh lebih enak, karena kalau dulu waktu jaman saya lebih sulit untuk pemain muda mendapatkan kesempatan langsung menembus tim senior. Biasanya harus keluar dulu. Makanya program ini saya mendukung penuh,” tutup Atep.

Atep sendiri memulai karier sepak bola sebagai pemain binaan Persib. Dirinya memulai latihan dengan bergabung bersama PS UNI, anggota dari Persib. Pemain kelahiran Cianjur itu harus terlebih dahulu bermain di Persiba Bantul.

Dari Persiba, Atep malah sempat membela Persija Jakarta. Setelah itu dirinya baru bisa kembali ke Bandung. Membela klub kesayangannya, Persib. Pengalaman ini yang membuat Atep paham soal sulitnya pemain muda menembus skuat senior Maung Bandung. (vyt/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan