oleh

Babak Baru Kasus KDRT Nindy Ayunda

JAKARTA – Laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Nindy Ayunda ditindaklanjuti dengan cepat oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Suami Nindy, Askara Parasady Harsono pun sudah berstatus sebagai tersangka.

“Saat ini laporan saudari Nindy dalam proses penyidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma saat dikonfirmsi Selasa (23/2).

Penetapan status tersangka terhadap Askara diputuskan karena unsur pidananya dianggap terpenuhi oleh penyidik. “Penyidik telah melakukan gelar perkara perkara,” kata Jimmy Christian Samma.

Baca Juga:  Forkopimda Kabupaten Bandung Sidak Lokasi Wisata di Pacira

Menanggapi penetapan Askara sebagai tersangka, kuasa hukum Nindy Ayunda, Dicky Muhammad Kurniawan mengatakan bahwa kliennya mengapresiasi langkah penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Nindy berharap kasus KDRT ini bisa segera memasuki persidangan supaya bisa segera mendapatkan kepastian hukum.

“Bu Nindy berharap berkasnya segera dilengkapi supaya bisa segera masuk persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” ungkapnya, Selasa (23/2).

Seperti diketahui, Nindy Ayunda melaporkan suaminya, Askara Parasady Harsono, ke polisi pada 19 Desember 2020. Memperkuat laporannya, Nindy membawa bukti berupa visum yang memperlihatkan luka lebam di tubuhnya yang diduga merupakan hasil dari kekerasan dilakukan suaminya.

Baca Juga:  Reaksi Sule Usai Terima Kabar Nathalie Holscher Hamil

Baik Nindy maupun Askara sudah sempat menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor dan terlapor. Polisi juga sudah memeriksa beberaopa saksi lain terkait kasus ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga