oleh

Album ‘Don’t Call Me’ Milik SHINee Puncaki Trending di 45 Negara

JAKARTA – Tanggal 22 Februari adalah tanggal istimewa bagi boy group SHINee. Kelompok vokal yang bernaung di bawah SM Entertainment itu merilis album studio ketujuh bertajuk Don’t Call Me, dan mendapat respons positif yang luar biasa.

Dilansir dari Soompi, sejak dirilis pada 22 Februari pukul 6 sore waktu setempat, album ketujuh SHINee tersebut berada di peringkat pertama platform iTunes di 45 negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga:  Beberapa Khasiat Luar Biasa dari Air Rebusan Jagung

Don’t Call Me juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital di QQ Music China dan Kuwo Music. Album ini juga masuk dalam 100 Album Terbaik di tangga lagu Line Music di Jepang.

Tak sampai disitu saja, lagu ‘Don’t Call Me’ dari album tersebut berada di peringkat pertama tangga musik real time Korea seperti Bugs, Genie, dan Vibe.

Album ini juga sangat spesial bagi SHINee karena menjadi penanda comeback mereka di dunia hiburan setelah cukup lama hiatus karena tiga anggotanya, yakni Onew, Key, dan Minho menyelesaikan wajib militer. Album ini berisi sembilan lagu dari berbagai genre.

Baca Juga:  Menko Ekonomi: Indonesia Siap Pimpin Konferensi PBB

Dalam sesi jumpa pers peluncuran album, para personel SHINee berkata bahwa mereka sudah merencanakan comeback cukup lama. Mereka mengaku sempat dilanda rasa khawatir untuk mengeluarkan karya terbaru karena takut kurang diterima.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga