Xiaomi Redmi 9T, Jawaranya Baterai Gede

Penyimpanan internal yang dihadirkan oleh Redmi 9T adalah UFS 2.1 (64 GB) dan UFS 2.2 (128 GB).

4. Suara berkualitas

Hadir sebagai ponsel terjangkau tidak membatasi Redmi 9T untuk menawarkan sistem speaker stereo ganda.

Masing-masing speaker ini terletak di sisi bawah dan atas ponsel. Speaker stereo memungkinkankamu mendeteksi arah datangnya suara langkah kaki atau senjata lawan ketika bermain gim seperti PUBG Mobile.

Selain itu, meski tanpa menggunakan earphone, menonton film di Redmi 9T akan menghadirkan tata suara yang lebih sinematis ketimbang mendengarkan di ponsel dengan speaker mono.

Kualitas suara Redmi 9T bukan hanya menampilkan efek stereo, tetapi juga hadir dengan sertifikasi Hi-Res Audio yang memungkinkan detail suara lebih tajam.

5. Baterai besar

Tidak perlu takut kehabisan baterai ketika kamu menggunakan Redmi 9T untuk keperluan sehari-hari seperti bertukar pesan, menonton film, browsing internet, mengakses sosial media, bermain gim, dan sebagainya. Hal ini karena ponsel terbaru dari Xiaomi tersebut dibekali dengan baterai 6.000 mAh.

Tentu saja daya baterai jumbo ini akan lebih awet ketimbang baterai kebanyakan ponsel di kelasnya yang hanya menawarkan 5.000 mAh.

Dengan demikian, kemungkinan kamu tidak akan memerlukan powerbank ketika sedang di luar rumah.

6. Pengisian cepat

Kapasitas baterai Redmi 9T memang besar, tetapi kamu tidak perlu takut durasi pengisiannya akan memakan waktu yang sangat lama.

Pasalnya, Xiaomi juga menerapkan fitur pengisian cepat (fast charging) berdaya 18 watt. Berbicara seputar pengisian baterai, Redmi 9T juga dirancang agar bisa mengisi daya perangkat lain (reverse charging).

7. Desain menarik

Meskipun baterai Redmi 9T memiliki kapasitas daya sangat besar, tetapi Xiaomi berhasil mendesain bodi ponsel itu dengan ukuran yang tidak terlalu tebal.

Ini dikarenakan oleh ukuran layar yang lebar sehingga pabrikan yang berasal dari Tiongkok tersebut merancang baterai dengan melebar pula.

Ketebalan ponsel ini hanya 9,6 mm, artinya kamu masih dapat dengan nyaman memegangnya. Terlebih lagi bobot Redmi 9T hanya 198 gram yang memungkinkan nyaman dipegang meski menggunakan satu tangan.

Bagian belakang ponsel ini tidak didesain dengan hanya menggunakan pola yang datar. Pasalnya, terdapat tekstur yang menjadikannya lebih menarik di antara ponsel di kelasnya. Tekstur bergaris-garis kecil ini juga memungkinkan Redmi 9T tidak mudah meninggalkan noda sidik jari dan tidak licin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan