Xiaomi Redmi 9T, Jawaranya Baterai Gede

Bagi pecinta selfie, Xiaomi menyediakan kamera depan Redmi 9T dengan sensor beresolusi 8 MP.

Berkat kecerdasan buatan (AI) pada ponsel tersebut, kamu juga dapat melakukan fotografi selfie dengan tambahan efek bokeh di latar belakang. Jangan takut untuk melakukan selfie di dalam ruangan atau di kondisi minim cahaya karena kamera ini hadir dengan ukuran piksel besar (1,75 mikrometer) serta aperture besar f/2.05.

2. Layar mutakhir dan tangguh

Ukuran layar Redmi 9T adalah 6,53 inci, ini memungkinkan kamu menonton konten apa pun pada layar besar, termasuk bermain gim.

Layar yang besar dari ponsel ini didukung pula dengan resolusi yang tinggi, yaitu Full HD+ atau 1080 x 2340 piksel. Sebagai informasi, resolusi setinggi ini sangat jarang ada di ponsel entry level.

Dengan demikian, kamu dapat menikmati konten dalam kualitas lebih tajam tanpa harus membayar lebih mahal.

Kualitas warna yang dihasilkannya akan terlihat cerah karena didukung oleh panel berteknologi IPS.

Seperti yang diketahui, selain menghadirkan warna yang bagus, panel ini juga menampilkan warna yang stabil meski dilihat dari sudut pandang lebar. Agar lebih kuat, maka layar Redmi 9T dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Ada pula fitur Sunlight Mode yang memungkinkan Redmi 9T sangat minim gangguan refleksi pada layarnya ketika digunakan pada penerangan luar ruangan ketika matahari sedang bersinar cerah.

Bagi kamu yang suka membaca artikel di internet, maka tidak ketinggalan Reading Mode 2.0 yang menghindari mata lelah karena terlalu lama menatap layar. Berkat sertifikasi TÜV Rheinland.

3. Performa kencang di kelasnya

Di dalamnya, Xiaomi mempersenjatai Redmi 9T dengan system-on-chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 662. Prosesor mobile ini diperkuat dengan delapan inti dengan kecepatan clock hingga 2.0 GHz.

Ini memungkinkan Redmi 9T berperforma kencang dengan minim hawa panas sehingga membuat kamu nyaman saat bermain gim tanpa terganggu oleh hawa panas.

Chipset ini juga memiliki manajemen daya yang efektif sehingga baterai Redmi 9T tidak cepat terkuras.

Prosesor yang dibuat berdasarkan proses 11nm ini menampung GPU Qualcomm Adreno 610 serta CPU Kryo 260. Tidak ketinggalan pula AI Engine generasi ketiga dari Qualcomm.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan