oleh

Nissa Selalu dipanggil ‘Umi’ Oleh Ayus, Ayah Nissa Beri Penjelasan

JAKARTA – Ayah Nissa Sabyan, Haji Komar memberi penjelasan kenapa putrinya itu dipanggil umi oleh Ayus Sabyan. Menurutnya, umi merupakan panggilan sayang untuk Nissa Sabyan yang kerap dipakai anggota keluarga di rumah.

“Sebenarnya saya manggilnya Umi Nissa, ini Sabyan, ya sudahlah makanya Nissa Sabyan gitu kan,” kata Haji Komar dalam tayangan KH Infotainment, Minggu (21/2).

Panggilan umi yang dilontarkan Ayus terhadap Nissa Sabyan menjadi viral seiring beredar gosip perselingkuhan mereka. Sementara itu, Haji Komar juga memberi tanggapan soal kabar Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus yang telah memiliki istri, Ririe Fairuz. Dengan tegas, dia membantah kabar tersebut.

“Semua itu enggak benar,” ujarnya. Haji Komar mengaku telah menanyakan soal kebenaran perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus.

Menurutnya, putrinya yang merupakan vokalis Sabyan Gambus itu juga membantah kabar menjadi perebut laki orang alias pelakor dalam rumah tangga Ayus.

“Membantah,” jelas Haji Komar.

Sementara itu, Ayus Sabyan telah memberi klarifikasi terkait kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Selain memohon maaf kepada istri, kelurga, dan sahabat, Ayus juga mengaku khilaf menjalin hubungan terlarang dengan Nissa Sabyan. (JPNN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.