oleh

City Perlebar Jarak dengan Manchester United, Solskjaer Masih Percaya Diri

INGGRIS – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan perburuan gelar belum selesai setelah timnya mengalahkan Newcastle di Old Trafford, Senin (22/2) WIB.

United kembali naik ke posisi kedua dalam klasemen Liga Premier dengan mengalahkan Newcastle 3-1 berkat gol Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes.

Selisih poin antara MU dengan pemuncak klasemen Manchester City terpaut 10 poin. Manchester City sebelumnya juga mengalahkan Arsenal 1-0. Hasil tersebut memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen.

Namun, Solskjaer tidak percaya gelar liga domestik sudah sepenuhnya di luar jangkauan timnya.

“Saya tidak akan pernah mengatakan itu selesai sampai selesai,” ujar pelatih asal Norwegia itu kepada wartawan usai pertandingan melawan Newcastle seperti dikutip Goal.

“Mungkin terjadi sesuatu. Ini bukan hal yang kami pikirkan, kami hanya memikirkan penampilan kami sendiri. Itulah satu-satunya hal yang dapat kami kendalikan,” sambung dia.

“Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan, dan sebagai tim kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan,” tambahnya.

Klub berjuluk ‘Setan Merah’ sekarang bersiap bermain pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Real Sociedad, Jumat dini hari pekan ini yang akan digelar di Old Trafford. (Antara/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.