Unik! Kedai Atsumaru di Bandung Tawarkan Sensasi Makan Es Krim Pakai Sumpit

BANDUNG – Menikmati es krim dengan wadah cone tentu merupakan hal yang biasa, tetapi makan es krim memakai sumpit, hmm, apakah tertarik untuk mencobanya?

Kedai Atsumaru yang bertempat di Jl. Sultan Agung No.13, Citarum, Kec. Bandung Wetan ini menawarkan sensasi unik tersebut.

Ditambah dengan tempat Atsumaru yang sangat nyaman, membuat siapapun betah untuk nongkrong lama-lama bersama kerabat maupun keluarga.

Ice cream tersebut berkiblat pada makanan khas jepang. Bentuknya beragam, ada yang berbentuk ramen, udon, panboru, burger sampai sushi.

Rasanya enak perpaduan antara soft dan hard ice cream khas jepang. Sampai saat ini yang menjadi favorit adalah es krim dengan bentuk ramen, udon dan sushi.

Es krim sushi di Kedai Atsumaru.

“Terus kita juga ada menu es krim baru, yaitu yama asiong. Itu kan es krim sama kue cubit. Dan yama churros, kalo itu es krim sama churros. Tapi kalo dari penjualan sih kebanyakan masih bentuk ramen dan udon,” ujar Tim Kreatif Atsumaru, Aan Pratama.

Awalnya, Atsumaru hanya menjual es krim biasa saja. Aan mengatakan sang pemilik terinspirasi dari Negara Jepang yang kreatif dari sisi makanan, fashion dan juga teknologinya.

“Terus nyari inovasi dan terinspirasi dari Jepang. Mereka itu kan istilahnya negara kreatif mulai makanan, fashion sampai teknologinya yang maju. Nah dari situ apa nih kira-kira makanan Jepang yang bisa di-passion-in sama es krim. Kita coba dari Atsumaru, ini es krimnya kita bentuk jadi ramen dan udon. Pertama kali buat bentuk dua itu,” sambung pemuda berusia 28 tahun tersebut.

Mesin pembuat es krim di Atsumaru adalah hasil dari beli yang kemudian dimodifikasi ulang sehingga bisa membentuk menjadi bentuk seperti makanan Jepang. Selain menjual es krim mereka juga menjual beberapa makanan seperti camilan dan makanan berat juga tersedia. Harga es krim mulai dari Rp.15.000–Rp. 50.000. (mg8)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan