oleh

Saham BJBR Masuk Indeks IDX BUMN 20

BANDUNG – Saham milik emiten bank bjb, BJBR masuk ke dalam indeks unggulan IDX BUMN 20 di bursa perdagangan. BJBR masuk ke dalam indeks saham unggulan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) periode Februari-Juli 2021 berdasarkan ketetapan yang dikeluarkan PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

IDX BUMN 20 merupakan indeks saham unggulan yang mengukur kinerja harga dari 20 saham perusahaan tercatat yang merupakan BUMN, BUMD, dan afiliasinya. bank bjb kembali ditunjuk sebagai konstituen daftar saham unggulan setelah BEI melakukan evaluasi mayor pada Januari 2021.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Pemkot Cimahi Sebut Kebutuhan Pokok Aman

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan kembali masuknya BJBR ke dalam daftar IDX BUMN 20 menjadi titik awal yang positif bagi perusahaan dalam mengarungi tahun 2021. Hasil ini juga menjadi cerminan kinerja apik yang diperlihatkan perusahaan khususnya sepanjang 2020.

“Masuknya BJBR ke dalam Indeks IDX BUMN 20 menunjukkan betapa kinerja bank bjb khususnya di bursa saham sangat konsisten dalam memperlihatkan tren penguatan positif. Kami akan terus-menerus meningkatkan kinerja dengan berbagai langkah strategi dan inovasi untuk mengakselerasi ekspansi usaha sekaligus meningkatkan kualitas kinerja BJBR di bursa saham,” kata Widi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga