Penyaluran BST KEMENSOS Tahap XI Dilaksanakan di Desa Cangkuang kulon

CANGKUANG – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari kementerian sosial sudah memasuki tahap XI dan dilaksanakan di Aula Desa Cangkuang Kulon, yang berlokasi di Jalan Cibogo, Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat 40239 pada 19 Februari 2021.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu. Ada sekitar 843 warga yang tercatat sebagai penerima bantuan BST di Desa Cangkuang kulon.

“Bantuan sosial tunai ini sudah masuk ke tahap 11, bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar 300 ribu. Ada 843 warga yang mendapatkan BST itu terdiri dari beberapa Rw,” terang Tuti Yuningsih Sekertaris Puskesos.

Kegiatan ini mulai diselenggarakan pada pukul 8 pagi dan dibagi menjadi dua sesi untuk menghindari penumpukan warga yang datang secara bersamaan.

“Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi, yang berlangsung mulai pukul 8 pagi sampai pukul 12 siang itu untuk Rw 01 sampai Rw 10. Dan untuk sesi kedua dilaksanakan setelah solat Jum’at sekitar pukul sampai satu siang sampai selesai,” ujarnya.

Persyaratan yang harus dibawa berupa fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga yang masing-masing satu lembar. Pelaksanaan pembagian BST dipantau langsung oleh Polisi, dan TNI untuk kelancaran dan ketertiban pelaksanaan BST.(Mg3/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan