Good Looking Nggak Selamanya Happy, Ternyata Cha Eun Woo Tertekan Karena Ini

JAKARTA – Berdasarkan polling dan survey dari sesama idol bulan lalu, Cha Eun Woo yang mendapat julukan sebagai Face Genius, terpilih sebagai Best Visual.

Memang, sejak awal debutnya, Cha Eun Woo langsung mencuri perhatian khalayak dengan visualnya yang bak blasteran surga. Ia juga sering dianggap sebagai pangeran webtoon.

Dalam sebuah wawancara dengan OSEN, melansir dari Soompi, Cha Eun Woo berbagi bahwa dia merasa tertekan dengan komentar yang mengatakan dia terlihat seperti karakter webtoon. Bahkan sahabatnya sesama member ASTRO juga mengatakan hal yang serupa.

“Saat webtoon diterbitkan, (anggota ASTRO) Moonbin mengatakan bahwa karakter itu mirip denganku,”katanya.

Baru-baru ini, Cha Eun Woo juga mendapat peran sebagai karakter utama pria dari drama romance-comedy yang diangkat dari webtoon True Beauty.

“True Beauty” adalah romance-comedy tentang seorang gadis bernama Lim Jukyung (Moon Ga Young). Ia adalah seorang siswa sekolah menengah yang menggunakan make-up untuk menyembunyikan rasa tidak percaya dirinya dalam penampilan.

Dalam drama tersebut, Cha Eun Woo memerankan Lee Suho, seorang siswa populer yang menyukai Lim Jukyung. Namun, ia memiliki luka hatinya sendiri.

“Aku bertanya-tanya apakah itu benar. Suho adalah karakter yang sangat keren, jadi kupikir kami hanya sekitar 50 persen mirip,”katanya.

Dia melanjutkan, “Bukannya aku tidak merasakan tekanan. Menurutku sebuah drama, yang bergerak dalam tiga dimensi, memiliki daya tarik yang berbeda dari webtoon, tapi kami harus menghidupkan apa yang membuat webtoon menyenangkan,”akunya.

Drama True Beauty sudah tamat sejak 4 Februari lalu. Drama ini bisa ditonton di Viu dengan subtitle Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan