Chemistry “Magnet Couple” di Dear M, Park Ha Neul dan Seo Ji Min

JAKARTA – “Dear.M” adalah sebuah spin-off dari serial drama web terkenal “Love Playlist”. Drama ini menceritakan tentang pencarian di seantero kampus untuk menemukan “M,” seorang sosok misterius yang disebutkan dalam pos anonim yang menyebabkan kehebohan di forum online Universitas Seoyeon.

Jaehyun NCT akan melakukan debut aktingnya dalam drama sebagai pemeran utama pria Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer yang cerdas dan imajinatif, sementara Park Hye Soo akan berperan sebagai BFF lamanya Ma Joo Ah, seorang jurusan administrasi bisnis yang ceria yang memiliki tidak pernah punya pacar.

Noh Jung Ui akan mengambil alih peran mahasiswa ekonomi tahun kedua Seo Ji Min, yang sebelumnya dimainkan oleh Kim Sae Ron dalam “Love Playlist,” dan Bae Hyun Sung akan mengulangi perannya sebagai pacar Seo Ji Min yang penuh kasih, ketiga mahasiswa teknik komputer tahun Park Ha Neul.

Menjelaskan bagaimana mereka menjadi karakter untuk memerankan pasangan kampus tercinta yang dikenal sebagai “pasangan magnet,” Noh Jung Ui berbagi, “Saya berterima kasih kepada Bae Hyun Sung karena memimpin untuk membuat suasana di lokasi menjadi nyaman. Rahasia kami untuk menghidupkan ‘pasangan magnet’ adalah bekerja sama untuk mencari cara agar kedua karakter kami terlihat manis dan penuh cinta, serta melakukan yang terbaik saat berakting. ”

Sementara itu, Bae Hyun Sung mengungkapkan bahwa ia menjadikannya sebagai prioritas utama untuk dekat dengan Noh Jung Ui secepat mungkin, sehingga mereka bisa lebih meyakinkan memerankan pasangan kasmaran itu di layar.

“Saya pikir ‘pasangan magnet’ perlu terlihat alami dan cantik [dalam hal chemistry], jadi tujuan utama dan prioritas utama saya adalah berteman dengan Noh Jung Ui dengan cepat,” kata aktor tersebut. “Kami menghabiskan banyak waktu untuk membicarakan drama, dan saya juga berusaha untuk mempertimbangkan agar Noh Jung Ui merasa nyaman selama syuting.”

Noh Jung Ui setuju, “Selama proses bekerja sama dalam drama, Bae Hyun Sung dan saya memiliki banyak percakapan di mana kami berbagi analisis kami sendiri tentang drama dan karakter kami. Karena itu, kami tidak menghadapi kesulitan besar saat berakting bersama. ”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan