Kompetisi Liga 1 Akan Kembali Digelar, Begini Tanggapan dari Pentolan Bobotoh

BANDUNG – Rencana digelar kembalinya kompetisi Liga 1 Indonesia, mendapat dukungan banyak pihak. Salah satunya datang dari salah pentolan Bobotoh, Mia Beutik.

Menurutnya, hal tersebut merupakan harapan telah terpendam sejak lama bagi para suporter, khususnya para Bobotoh.

“Dimulainya Liga merupakan salah satu titik terang, karena sudah hampir 1 tahun. Sebenarnya ini merupakan hiburan rakyat, ya,” ujarnya ketika ditemui di toko Beutik Company, Jl. Jawa No.54, Kota Bandung, Rabu (17/2) malam.

Dia menambahkan, ketakutan pihak keamanan soal akan membludaknya para suporter yang datang ke stadion tidak akan terjadi. Dia menghimbau para suporter khususnya para Bobotoh agar tidak datang ke stadion.

“Saya yakin dari Bobotoh sendiri tidak akan datang ke stadion, dan saya akan mengkoordinasikannya. Karena kan ini masih pandemi Covid jadi kita baiknya nonton di rumah masing-masing tanpa nonton bareng (nobar, red),” ungkapnya.

Dia pun berharap agar penyelenggaraan kompetisi betul-betul bisa terealisasikan. Mengingat sepak bola merupakan hiburan bagi masyarakat Indonesia.

“Animo masyarakat begitu besar pada sepakbola dan kalo ini bisa diselenggarakan kembali juga dapat membantu bagi para sekelompok orang yang menggantungkan hidupnya lewat penjualan merchandise,” pungkasnya. (mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan