oleh

J-Hope BTS Rayakan Ulang Tahun dengan Berdonasi

JAKARTA – Tindakan kebaikan J-Hope menghangatkan hati banyak orang di tengah musim dingin.

Pada 18 Februari, artis tersebut berusia 27 tahun dan merayakan ulang tahunnya dengan mendonasikan 150 juta won (sekitar $ 135.400) ke ChildFund Korea, sebuah organisasi pengembangan anak.

J-Hope menyatakan melalui ChildFund Korea, “Saya mendengar bahwa jumlah keluarga yang rentan meningkat secara signifikan karena situasi COVID-19 yang berkepanjangan. Saya mendengar bahwa dukungan untuk anak-anak penyandang disabilitas sangat mendesak. Semoga donasi ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap anak-anak penyandang disabilitas,”ujarnya, dilansir dari Soompi.

Donasi J-Hope akan digunakan untuk membantu anak-anak penyandang disabilitas yang menghadapi kesulitan keuangan. Ini akan digunakan untuk membiayai perawatan anak, dukungan akademis, dan pemeliharaan fasilitas untuk anak-anak tunanetra atau pendengaran.

ChildFund Korea mengakui individu yang menyumbang lebih dari 100 juta won (sekitar $ 90.300) dengan menetapkan mereka sebagai anggota Green Noble Club. J-Hope adalah anggota ke-146 klub dengan total donasi 600 juta won (sekitar $ 541.700).

Pada tahun 2018, J-Hope mendonasikan 150 juta won untuk mendukung pasien anak-anak dan membantu siswa yang menjanjikan untuk mengejar impian mereka. Pada Februari 2019, penyanyi tersebut mendonasikan 100 juta won kepada almamaternya untuk mendanai beasiswa dan 100 juta won lainnya pada Desember mendatang untuk membiayai pengobatan pasien anak-anak. Pada tahun 2020, artis tersebut mempercayakan 100 juta won untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah yang berjuang melalui COVID-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga