Luna Maya Dilanda Kasmaran

JAKARTA – Aktris Luna Maya secara terang-terangan mengumumkan kepada publik tertarik dengan Dimas Beck. Pesinetron belasteran Australia dan Indonesia itu telah membuat hati perempuan asal Bali itu meleleh.

“Oke, hai Dimas Beck! Lihat senyumnya, gimana enggak cewek-cewek pada meleleh? Gue aja terpesona,” ujar Luna seperti dikutip dari YouTube Travel Secrets, kemarin (15/2).

Memang mereka mulai dekat sejak awal pandemi Covid-19. Keduanya dipertemukan karena kesamaan hobi bersepeda. Mantan kekasih Ariel Noah itu pun meminta kepastian hubungannya dengan Dimas Beck.

“Dimas, gue pengin ada kejelasan dari hubungan kita,” ujar aktris 37 tahun itu.

Dimas Beck kemudian menantang balik Luna Maya. Dia memastikan apakah sudah siap dengan jawabannnya. Namun, rupanya Luna meminta untuk tidak menjawab terlalu cepat. “Aduh. Ntar dulu boleh enggak?,” ucap Luna Maya.

Seperti diberitakan, kedekatan Luna Maya dan Dimas Beck belakangan ini menjadi sorotan publik. Namun, sampai saat ini keduanya masih belum menegaskan bahwa tengah menjalin hubungan.

Sebelumnya setelah gagal menjalani hubungan asmara dengan Reino Barack, Luna Maya kini mengaku belum bisa membuka hati untuk pria lain. Luna mengatakan, saat ini dirinya lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman dekatnya.

Luna bahkan akui, bahwa sudah hilang gairah untuk mencintai. “Ada orang yang deketin tapi guenya no respons, guenya lebih asyik nonton Korea di rumah, sama teman-teman olahraga, ke Bali sama teman, sama keluarga, (tapi) happy. Mungkin lagi fase dalam kehidupan gue nggak ada gairah (cinta),” ujar Luna Maya.

Luna mengatakan, tidak ada gairan soal asmara, membuat wanita asal Bali ini mengaku khawatir. Ia takut perasaan itu terus berlanjut dan membuatnya harus hidup sendiri.

“Mudah-mudahan setelah pandemi gone juga. Gue juga takut sih, takutnya ‘ini perasaan apa ya’, nggak ada gairah pemikiran begitu. Gue kan pengen eksplore lagi, merasakan hidup lah, bisa bercerita,” ucap Luna.

Diberitakan, belum lama ini Luna Maya digosipkan dengan pria Jepang, bernama Ryochin. Keduanya semakin sehingga membuat publik berspekulasi bahwa keduanya tengah menjalin asmara yang serius.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan