Awali 2021 Dengan Tren Positif, PLN UID Jabar Berhasil Lampaui Target Penjualan Listrik di Bulan Januari

Terkait realisasi pelayanan, Recovery Time (durasi pemulihan listrik) atas keluhan pelanggan dan gangguan listrik pada tahun 2021 menjadi lebih cepat dan responsif.

Ke depan dalam menghadapi tahun 2021, demi mendukung PLN UID Jawa Barat yang bertransformasi menjadi Lean, Green, Innovative dan Customer Focused, PLN UID Jawa Barat terus melakukan beberapa rencana strategis tahun 2021, di antaranya:

1. Meningkatkan penjualan dan demand tenaga listrik dengan lebih proaktif ke calon pelanggan/ pelanggan.

2. Meningkatkan GCG.

3. Meningkatkan layanan kepada pelanggan melalui perkembangan teknologi sehingga pelanggan lebih aware terhadap kemudahan dan kecepatan pelayanan, salah satunya dengan memaksimalkan aplikasi PLN Mobile dalam melayani pelanggan di Jawa Barat.

4. Menurunkan Biaya dengan melakukan efisiensi biaya pemeliharaan dan administrasi.

5. Meningkatkan keselamatan ketenagalistrikan di masyarakat melalui peningkatan sosialisasi waspada bahaya listrik dan peningkatan pengelolaan lingkungan hidup.

“Kami berharap dalam menghadapi 2021 yang masih didera pandemi COVID-19, PLN UID Jabar dapat terus meningkatkan kinerjanya, menjaga integritas sebagai perwujudan Good Corporate Governance di PLN UID Jabar, melakukan inovasi teknologi informasi, meningkatkan penjualan listrik, dan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami,”tegas Agung Nugraha.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan