Polrestro Depok Sebut Kegiatan Rapid Test Kelurahan Limo Berjalan Lancar

DEPOK – Polres Metro (Polrestro) Depok menyebut monitoring kegiatan Rapid Test untuk masyarakat di Posko Kampung Tangguh Jaya, Kelurahan Limo, Senin (15/2) berjalan dengan lancar.

Paur Humas Polrestro Depok, Made Budi mengatakan, kegiatan berlangsung sekira pukul 8.45 WIB dan dihadiri Kapolsek Limo, Kompol Tata Irawan.

“Di samping itu, hadir juga Kaiswas Polrestro Depok yang juga Pamatwil KTJ Polsek Limo, Kompol Subandi, AKP Sareawan (Kanit Binkamsa Polrestro Depok) dan yang lainnya,” ungkap Made melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan Jabareskpres.com, Senin (15/2).

Made menjelaskan kegiatan Rapid Test kali ini merupakan program dari Kapolda Metro Jaya yang dilaksanakan serentak di jajaran Polda Metro Jaya.

“Karena ini merupakan program langsung dari Kapolda Metro Jaya jadi pelaksanaannya pun dilakukan secara serentak,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga melibatkan pihak Puskesmas, Ketua KTJ, dua orang kader PPK dan 70 warga dari Kelurahan Limo.

“Adapun masyarakat Kelurahan Rw. 02 Limo yang melaksanakan Rapid Test sebanyak 50 orang, yang mana dalam pelaksanaan tes rapid tersebut menerapkan SOP Protokol Kesehatan Covid-19,” tutur Made.

Di samping itu, kegiatan tersebut juga diiringi dengan pemberian bantuan berupa hand sanitizer, alat pelindung diri, face shield dan masker oleh Kapolsek Limo, Kompol Tata Irawan.

Ia juga mengatakan kalau kegiatan tersebut mendapatkan ucapan terima kasih dan apresiasi warga kepada Polri karena sudah berperan serta dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona khususnya di wilayah hukum Polsek Limo. (Mg17)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan