Keren! Galeri Futuristik OPPO Pertama di Indonesia, Yuk Intip Isi Galerinya

JAKARTA – OPPO meresmikan OPPO Gallery yang berlokasi di lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta. OPPO Gallery dibangun untuk layanan dan showroom melalui kecanggihan produk-produk OPPO dan instalasi seni.

Official flagship store oppo pertama di indonesia ini dibangun untuk menjadi showroom layanan dan produk OPPO sekaligus mendukung kamu untuk berkreasi dan berinovasi lewat teknologi dan human connectivity.

Dengan teknologi remot yang bisa diakses lewat smartphone OPPO kita bisa gambar dan tulis apa saja, lalu gambar hasil tanganmu  akan muncul di interaktif wall.

Youtube Digital Launch OPPO Gallery

Disini, kamu bisa melihat berbagai macam range smartphone flagship OPPO seperti OPPO Find series, OPPO Reno Series, dan lainnya sambil membaca detail produk seperti pilihan warna, teknikal spek, dan harga resmi terbaru.

From Youtube Digital Launch OPPO Gallery

Berkonsep greenhouse yang ramah lingkungan, pengunjung akan disambut dengan berbagai tanaman hijau yang menghiasi setiap sudut ruangannya hingga bisa membuat efek rileks bagi tubuh dan pikiran kita.

Youtube Digital Launch OPPO Gallery

Disini kita bisa berkreasi apa saja, mulai dari instalasi karya seni, event pemutaran film, sampai sesi meditasi.

Youtube Digital Launch OPPO Gallery
Youtube Digital Launch OPPO Gallery

Kali ini OPPO Gallery menampilkan informasi bertema ‘naturally inspiring’yang mengeksplorasi integerasi teknologi ciptaan manusia dan ciptaan dari alam. Naturally Inspiring mengajak kita berimajinasi dengan sebuah dunia dimana kita bisa berimajinasi dengan teknologi digital oppo yang menyatu secara harmonis di dalam ekosistem alam bumi. Seperti harapan masa depan bumi kita nanti.

Masih ada banyak future possibilities lainnya yang kita bisa temukan disini. Disini juga terdapat Service Center yang bisa membantu kamu dalam kendala seputar smartphone oppo. Prosesnya sangat cepat dan bisa ditunggu, jadi pengunjung tak perlu bolak-balik untuk mengambil perangkat OPPO kamu ketika selesai diperbaiki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan