Fenomena Bongkar Aib Mantan Pacar di Media Sosial, Salah Satunya Ganti Caption Foto

BANDUNG – Sosok Gaga Muhammad yang merupakan mantan kekasih Awkarin kembali menjadi sorotan beberapa waktu yang lalu. Aib Gaga dibongkar oleh selebgram Laura Anna yang juga merupakan mantan kekasihnya.

Hal ini mencuat saat Laura atau yang akrab disapa Lora ini mengubah beberapa caption foto dirinya dengan Gaga di akun Instagram. Laura pun mengakui hal tersebut melalui Instagram Story miliknya setelah dirinya putus dengan Gaga. Berbagai tulisan caption tersebut seolah mengungkap siapa sosok Gaga yang sebenarnya sekaligus sebagai alat untuk mengungkapkan kekesalan setelah sekian lama menjalin hubungan dengannya.
Ulah prank dari Gaga yaitu membelikan Iphone dengan kartu kredit milik Lora telah membakar amarah gadis keturunan Hungaria itu. Hingga Lora memilih untuk membongkar aib Gaga dengan cara mengubah beberapa caption postingan foto kebersamaannya dengan mantan pacarnya itu di instagram.
Cara yang dipilih Lora untuk speak up mengenai perlakuan mantan pacarnya kini ditiru oleh orang-orang yang ingin mengungkapkan beberapa kerugian baik immateriil maupun materiil terhadap mantan pacarnya. Ternyata banyak perempuan-perempuan yang bernasib sama dengan Lora seperti pasangan yang pernah viral ini.

Azhari dan Aditya kembali ramai jadi perbincang publik. Akan tetapi kali ini bukan tentang kisah cintanya melainkan penyebab putusnya hubungan mereka. Baik Azhari maupun Aditya mempunyai pendapat masing-masing terkait itu.

Sebelum putus pasangan sejoli ini pernah viral di media sosial karena sosok Aditya yang dinilai terlalu tampan untuk Azhari.

Azhari Ilsana (Sumber: Instagram azhirs)

Setelah banyak pertanyaan dari netizen tentang kandasnya hubungan mereka, barulah Azhari buka suara penyebab kandasnya asmara mereka.

“Tiap gw gajian minta dijajanin, kalo gw narik duit ma lo, lo pengen liat saldo gw, yang begitu gak etislah gantenggggg,” penjelasan dari sisi Azhari

Namun pernyataan yang Azhari utarakan dibantah mentah oleh Aditya dengan menyebutkan Azhari yang adalah mantan pacarnya itu terlalu posesif saat masih berpacaran dengannya.

“Tapi gue sadar seberapa posesif dan toxicnya dia makanya gue putusin,” tulis Aditya lewat Instagram Story-nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan