Ide Hadiah Valentine untuk Pencinta Teknologi

Mi Router 4C hadir sebagai solusi yang tepat untuk pengguna lebih banyak karena mendukung protokol IEEE 802.11n agar dapat melayani kecepatan hingga 300 Mbps di frekuensi 2,4 GHz. Router ini mempu mengelola koneksi dari 32 perangkat secara bersamaan. Dengan demikian, pengguna dapat bertukar pesan atau kirim file besar seperti video dengan lancar. Perpesanan yang lancar dapat menghubungkan kita dengan orang tersayang saat Valentine tiba dan seterusnya

Pengguna dapat memilih konfigurasi router sesuai dengan aplikasi atau mengizinkan Mi Router 4C untuk melakukan optimasi pintar sehingga pengguna memiliki pengalaman bermain gama, menonton video, atau menjelajah web secara lebih lancar. Untuk pengalaman online yang lebih baik, pengguna juga dapat memprioritaskan bandwidth jaringan untuk satu perangkat. Harga untuk Xiaomi Mi Router 4C adalah Rp199.000.

  1. Mi 360° Home Security Camera 2K

Tidak ada salahnya pada hari Valentine dengan memberi rasa aman dengan Mi 360° Home Security Camera 2K. Perangkat AIoT dari Xiaomi ini dapat memantau ruangan secara menyeluruh tanpa ada area yang tidak terlihat. Mi 360° Home Security Camera 2K dapat bergerak memutar hingga 360 derajat. Selain memutar (pan), kamera keamanan ini juga dapat bergerak ke atas dan ke bawah (tilt) sebesar 118 derajat.

Mi 360° Home Security Camera 2K memiliki resolusi tinggi hingga 3 juta piksel (2304 x 1296 piksel) yang menyajikan detail gambar yang tajam. Mengingat pemantauan keamanan dilakukan selama 24 jam, termasuk pada malam hari, maka Xiaomi memberikan perangkat tersebut dengan fitur Infrared Night Vision yang memungkinkan tampilan berwarna dalam kondisi minim cahaya, bukan cuma hitam/putih seperti IP Cam kebanyakan.

Selain Wi-Fi, Mi 360° Home Security Camera 2K juga terintegrasi dengan koneksi Bluetooth demi koneksi yang lebih pintar. Pengguna dapat menghubungkan perangkat Bluetooth untuk melihat data perangkat melalui aplikasi Mi Home. Ini juga memungkinkan akses pengaturan untuk menghubungkan perangkat kamera dengan perangkat pintar Xiaomi lainnya.

Kecanggihan lainnya yang patut diperhitungkan sehingga cocok sebagai kado Valentine adalah bahwa kamera keamanan dari Xiaomi itu dapat mendeteksi manusia. Dan agar pendeteksian yang dilakukan lebih akurat, maka fitur ini dilengkapi kecerdasan buatan (AI). Perangkat ini juga mendukung Network Attached Storage (NAS). Ini memungkinkan pengguna melakukan back-up dari file di microSD kamera. Seluruh fitur dalam Mi Security 360 Camera 2K dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi Mi Home. Harga untuk Mi 360° Home Security Camera 2K adalah Rp599.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan