Ide Hadiah Valentine untuk Pencinta Teknologi

  1. Mi Router 4A Gigabit Edition

Router ini merupakan opsi perangkat untuk jaringan internet di rumah yang menghadirkan keandalan koneksi internet cepat serta stabil untuk berbagai kebutuhan. Mi Router 4A Gigabit Edition masuk ke dalam daftar kado spesial Valentine karena selain menawarkan internet stabil, ia juga sangat minim gangguan sekitar, sehingga dapat diandalkan untuk menonton video beresolusi tinggi atau bermain game secara online.

Xiaomi membekali Mi Router 4A Gigabit Edition dengan prosesor quad-thread dual-core dengan kecepatan clock single-core hingga 880 MHz demi performa unggulan yang dengan mudah mendukung port jaringan gigabit dan transmisi data Wi-Fi dual-band gigabit demi pengalaman online yang lebih lancar.

Perangkat AIoT tersebut dibalut dengan desain elegan berwarna putih. Tidak ketinggalan pula, 4 antena omnidirectional yang secara signifikan membantu meningkatkan luas cakupan sinyal, meskipun terhalang dinding atau sekat di rumah. Bodinya yang tipis dan kecil memungkinkan Mi Router 4A Gigabit Edition lebih mudah diletakkan di sudut rumah.

Dengan dukungan protokol IEEE 802.11ac yang mampu melayani hingga kecepatan 1200 Mbps, Mi Router 4A Gigabit Edition mendukung dual band untuk manfaat dari frekuensi 2,4GHz dan 5GHz sekaligus dari jaringan efisien serta cakupan yang luas. Tidak ketinggalan pula 3 port Gigabit Ethernet sehingga mampu terhubung hingga 64 perangkat. Harga untuk Xiaomi Mi Router 4A Gigabit Edition adalah Rp399.000.

  1. Mi Router 4C

Selain Mi Router 4A Gigabit Edition, perangkat AIoT dari Xiaomi yang cocok untuk hadiah spesial Valentine adalah Mi Router 4C. Sama seperti Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi Router 4C memiliki desain dengan profil tipis, sehingga memungkinkan pengguna lebih mudah meletakannya di sudut ruangan atau di dinding.

Ia dilengkapi 4 antena eksternal dengan sistem omnidirectional ditambah penguat sinyal 5 dBi, sehingga secara efektif dapat meningkatkan sinyal nirkabel agar menawarkan performa transmisi, dan dapat digunakan dengan mudah di berbagai lingkungan yang kompleks. Dengan memori hingga 64 MP, transmisi data akan lebih stabil, pengoperasian lancar dari sejumlah besar fungsi, dan konektivitas stabil dari lebih banyak perangkat pintar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan