Dewi Perssik Tegur Aldi Taher, Bahas Soal Poligami

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik terpaksa menegur mantan suaminya, Aldi Taher, secara terang-terangan di media sosial. Pasalnya, Aldi Taher kerap membicarakan soal poligami.

Depe, begitu biasa disapa, sebelumnya telah mengingatkan Aldi Taher secara langsung. Namun, rupanya, Aldi tidak mendengarkan perkataan pelantun ‘Hikayat Cintaku’ itu.

“Ada yang bilang kenapa menegurnya di media sosial, enggak disampaikan secara langsung aja. Gini lho, sebelum menegur di media sosial, aku sudah memperingatkan,” ujar Depe ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (12/2).

Perempuan berusia 35 tahun itu menilai, bahasan poligami yang dilakukan Aldi telah menyakiti istrinya, Salsabilih. Karenanya, istri Angga Wijaya itu sesama wanita membela Salsabilih.

“Aku tanya sama perempuan nih, kalau sama laki-laki nggak usah. Aku yakin walau perempuan saleha pun akan sakit dengan poligami,” ungkapnya.

Untuk itu, Depe mengingatkan Aldi agar tidak lagi membahas masalah poligami. “Aku bilang, kalau kamu genit sama cewek biarlah kamu sama aku dulu. Tapi saat ini kan kamu sudah punya istri cantik, sudah dikasih kepercayaan sama Allah, dikasih sehat, sudah lah nggak usah,” katanya.

Ungkap Depe, ketika diingatkan Aldi malah berkilah bahwa hanya sekadar candaan saja. Depe pun menegaskan, kalaua masalah poligami sangat sensitif dan bukan candaan.

“Perempuan dengar suaminya mau poligami, walaupun itu bercanda tetap nggak enak di hati. Harusnya nggak usah keluar kata-kata seperti itu,” ucap Depe.

Ternyata, bukan hanya itu saja yang membuat Depe risih terhadap Aldi Taher. Salah satunya terkait masalah ibadah yang sering dipamerkan Aldi lewat dunia maya.

“Sekali-kali boleh lah kayak pengajian atau acara apa, tapi kalau salat lima waktu dipertontonkan kayaknya terlalu berlebihan,” tukas Depe. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan