Cerita Lucu di Balik Layar Drama True Beauty, Sindiran Jukyung pada Suho

JAKARTA – TvN kembali merilis video behind the scene dari drama True Beauty. Dalam cuplikan tersebut, tampak Moon Ga Young (Lim Jukyung) dan Cha Eun Woo (Lee Suho) sedang berkencan. Saat Moon Ga Young mencoba mewarnai alisnya, Cha Eun Woo terus menggodanya dengan menggerakkan alisnya, membuat Jukyung kesulitan dan tertawa-tawa.

Selanjutnya Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop (Han Seojun) pergi minum bersama, di mana Cha Eun Woo meminta sebotol soju lagi untuk membuat adegan mabuknya lebih dipercaya. (“Alkohol” dalam gelas soju mereka sebenarnya hanyalah air.)

Lim Jukyung kemudian muncul untuk menarik Suho yang mabuk kembali ke rumah. Moon Ga Young dan Cha Eun Woo bersenang-senang dengan Kang Min Ah (Choi Soo Ah) dan Lee Il Joon (Yoo Tae Hoon), menunjukkan chemistry lucu saat mereka mengimprovisasi dialog. Mereka juga saling menggoda tentang perasaan karakter mereka. Cha Eun Woo juga diejek tanpa ampun karena tingkah lucunya saat akting mabuk.

Kemudian, Park Yoo Na (Kang Soo Jin) bergabung dengan mereka berempat di adegan lain, dan Kang Min Ah menegurnya dan Lee Il Jun karena mencampurkan nama karakter dan nama aktor.

Kang Min Ah berkomentar bahwa dia tidak merasa dia seharusnya berusia 21 tahun sekarang (dalam drama). Moon Ga Young yang memerankan Lim Jukyung lalu menggoda Cha Eun Woo, “Pasti menyenangkan menerima begitu banyak perhatian dari tiga wanita seperti ini,”katanya.

Sementara itu, Hwang In Yeop melatih adegan penampilan karakternya, bertukar pikiran dengan sutradara sebelum syuting.

Paruh kedua video menunjukkan Moon Ga Young dan Cha Eun Woo bertengkar bolak-balik di taman hiburan dan saat kencan membaca. Mereka lalu menjadi serius ketika saatnya untuk berlatih bagaimana adegan kencan yang akan mereka perankan.

Drama True Beauty baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 4 Februari lalu. Penonton Indonesia bisa menonton dramanya dengan aplikasi Viu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan