Wanita Dengan Kaki Pincang Nekat Mencuri Handphone di Toko Laundry

BANDUNG – Terjadi aksi pencurian handphone di sebuah toko Laundry yang berlokasi di Jalan Sederhana, Sukajadi, Kota Bandung. Aksi nekat ini terekam oleh kamera CCTV tepatnya pada tanggal 9/02/2021 sekitar pukul 12.13 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah oleh pemilik toko Laundry yaitu Dennis Wijaya, terlihat seorang wanita melangkah dengan kakinya yang pincang dari pinggir jalan masuk ke dalam toko.

Wanita itu memerhatikan kondisi yang sepi dan tidak ada penjaga di toko tersebut. Lalu hanya dalam waktu kurang dari 15 detik pelaku telah mengambil sebuah handphone yang tergeletak di sebuah meja. Pelaku pun langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.

Dennis Wijaya selaku pemilik toko Laundry membeberkan kronologis kejadian itu saat dihubungi jabarekspres.com.

“Jadi mulanya ada seorang ibu masuk ke toko mengambil handphone milik pegawai saya yang ada diatas meja. Kebetulan saat itu pegawai sedang ke belakang sebentar,” ujarnya.

Setelah dari belakang, pegawai kembali ke meja kerjanya. Namun sial handphonenya sudah tidak ada. Akhirnya pegawai memberitahu dan kemudian dilakukan pengecekan pada CCTV.

Atas kejadian itu Dennis Wijaya tidak berencana untuk melaporkan aksi pencurian tersebut kepada pihak yang berwajib.

“Belum saya laporkan dan kemungkinan tidak akan saya laporkan pula kepada pihak yang berwajib. Saya hanya mengunggah video rekaman CCTV ke media sosial agar orang-orang lebih waspada akan aksi pencurian,” pungkasnya.(mg16/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan